Obat Keloid untuk Ibu Hamil yang Aman

Sebagai seorang wanita tentunya anda ingin mempunyai kulit yang mulut tanpa adanya bekas luka walaupun di daerah yang tertutup. Namun jika anda mengalami luka dan menimbulkan keloid ? Tentunya anda akan sedikit frustasi dan mencari cara agar keloid tersebut dapat menghilang. Bahkan anda rela mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan keloid tersebut. Namun nyatanya kini telah hadir Obat Keloid untuk Ibu Hamil yang Aman bernama Jelly Gamat Gold-G. Obat untuk ibu hamil ini bukan berarti tidak dapat digunakan atau dikonsumsi oleh wanita yang tidak hamil, karena pada dasarnya Jelly Gamat Gold-G ini dapat dikonsumsi semua usia, dan dinyatakan sebagai obat untuk ibu hamil karena aman dan efektif dikonsumsi ibu hamil sehingga tidak akan menimbulkan masalah pada kehamilan baik pada si ibu maupun sang buah hati dalam kandungan.

Sekilas tentang Keloid


Keloid merupakan jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka dan biasanya berwarna meerah muda sampai coklat tua. keloid ini dapat membesar secara cepat. Namun pada dasarnya keloid ini tidak berbahaya hanya saja terkadang akan menimbulkan rasa gatal dan tentunya tidak enak untuk dipandang terutama jika keloidnya ada pada bagian tubuh yang dapat dilihat secara jelas.

Keloid ini dapat disebabakan karena adanya perubahan bagian sel yang mengatur pertumbuhan dan perkembangan sel. Namun penyebabnya ini masih diteliti karena belum ada hasil yang jelas mengenai penyebab timbulnya keloid. Karena tidak semua orang mengalami keloid, hanya beberapa orang beresiko menderita keloid diantaranya :
  • Genetik atau riwayat dalam keluarga yang menderita keloid.
  • Umur, biasanya timbul pada anak-anak dan dewasa muda yaitu sekitar 10-30 tahun.
Keloid ini sebenarnya bisa dicegah dengan cara menghindari luka, namun tentunya cara seperti ini memerlukan usaha yang sangat berat. Ataupun juga bagi anda para ibu hamil yang nantinya akan melahirkan, sebisa mungkin hindari operasi caesar atau paling tidak konsultasikan dulu kepada dokter.

Cara Menghilangkan Keloid pada Ibu Hamil



Jika pencegahan yang anda lakukan tidak membuahkan hasil dan anda tetap saja mengalami luka yang pada akhirnya menimbulkan keloid, jangan kahawaitr karena kini telah hadir obat keloid untuk ibu hamil yang aman dan efektif dalam produk bernama Jelly Gamat Gold-G. Seperti yang telah diketahui jika Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi semua usia dari anak-anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya. Anda juga tidak perlu khawatir akan kualitas produknya karena selain mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk luka, juga kualitas dalam proses produksi yang telah lulus uji penelitian para ahli sehingga mendapatkan legalitas dari BPOM RI TI 114645721.

Untuk khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat keloid untuk ibu hamil yang aman ini merupakan peranan dan kemampuan dari Teripang emas yang menjadi komposisi utamanya. Teripang emas mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi sel atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusah bahkan membusuk menjadi sehat dan pulih kembali. Sel dan jaringan rusak ini yang terdapat pada luka atau keloid. Selain itu ia juga memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki oleh spesies lain) yang berfungsi untuk mecegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Penelitian lain menambahkan jika teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarakan peredaran darah, menyembuhkan asma, menyembuhkan maag, dll. Khasiat yang luar biasa dan kini anda dapat merasakan lagsung ekstrak teripang emas tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu. Dengan perantara Jelly Gamat Gold-G yang muultikhasiat ini anda dapat merasakan kesembuhan. Untuk cara penggunaannya pada luka atau keloid bisa diminum dan dioleskan.

Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan kesembuhan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G, pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

GGIH: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 085.223.944.949 
Contoh : GGIH : 2 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya
  • Untuk pemesanan tanpa format GGIH, mohon maaf pengiriman barang tidak dapat kami proses !!!
  • Barang sampai, baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 1dan 2 botol).

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. "Info Harga Pasti" akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.  

Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Untuk info pemesanan lebih lengkap silahkan ke cara pemesanan.

Terimakasih telah menyimak artikel Obat Keloid untuk Ibu Hamil yang Aman, semoga bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan untuk anda dan keluarga.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
PROMO TERBARU ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI