Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Ibu Hamil

Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Ibu Hamil yang paling efektif dan aman dengan ramuan herbal ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G. Aman dikonsumsi semua usia dari bayi sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil


Infeksi saluran kemih pada ibu hamil disebabkan karena adanya perubahan anatomis dan hormonal yang terjadi pada kehamilan sehingga bisa meningkatkan resiko keadaan yang membuat urin tertahan di saluran kemih dan juga adanya peningkatan hormon progesteron yang akan menambah berat rahim serta mengakibatkan pengenduran pada otot polos saluran kemih. Proses terjadinya infeksi saluran kemih ada beberapa jalan, yaitu dengan penyebaran melalui aliran darah yang berasal dari usus halus atau organ lain ke bagian, penyebaran melalui saluran getah bening yang berasal dari usus besar ke kandung kemih atau ginjal, dan dengan terjadinya migrasi kuman secara asenden (dari bawah ke atas) melalui uretra, kandung kemih dan ureter ginjal.

Pada sebagian besar kasus, infeksi saluran kemih tidak memiliki gejala, namun para ibu hamil baru menyadari dirinya menderita infeksi kandung kemih setelah mengalami hal berikut ini :
  • Susah buang air kecil, urin yang keluar pun hanya sedikit atau anyang-anyangan.
  • Timbul persaaan nyeri, panas, dan tidak nyaman saat buang air kecil, serta terkadang urin terlihat bercampur dengan darah atau lendir.
  • Sesekali juga muncul kram pada perut bagian bawah, tubuh menggigil, demam, dan berkeringat.
  • Warna urin berubah menjadi lebih pekat (kuning kecoklatan) dan timbul bau busuk yang kuat.
Infeksi saluran kemih yang terjadi pada ibu hamil dapat menyebabkan infeksi ginjal yang dapat berakibat pada kelahiran pramatur bayi bahkan kaguguran juga dapat memengaruhi infeksi pada dinding rongga amnion (ketuban) sehingga ketuban pecah dini dan meningkatkan resiko infeksi pada janin. Hasil survei juga membuktikan jika 70% bayi yang dilahirkan dari ibu penderita infeksi saluran kemih, mengalami kelainan pada jantung.

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih pada Ibu Hamil



Ibu hamil tentunya harus memerhatikan kesehatan lebih ekstra karena dia tidak hanya menanggung kesehatan dirinya sendiri, namun juga kesehatan janin dalam kandungan. Namun bagi anda yang telah terlanjur menderita infeksi saluran kemih, jangan khawatir karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G yang efektif sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Ibu Hamil. Selain itu Jelly Gamat Gold-G pun telah mendapatkan legalitas dari BPOM RI TI 114645721 sehingga terbukti jika kualitas produk dapat dipertanggung jawabkan.

Sedangkan bukti jelas keefektifan Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit termasuk infeksi saluran kemih tidak terlepas dari peranan teripang emas sebagai komposisi utama dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut. Teripang emas terbukti mengandung berbagai senyawa aktif diantaranya Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, dan Omega 3,6,&9. Pada penderita infeksi saluran pernafasan, Antiseptik alamiah dapat berfungsi untuk menghambat perkembangan bakteri, virus, dan jamur dan juga Asam amino yang dapat menyelaraskan enzim dan hormon termasuk hormon yang dapat memengaruhi terjadinya infeksi saluran kemih serta membentuk antibodi dan daya tahan tubuh. Selain itu kandungan Omega 3 dapat membantu perkembangan janin dalam kandungan sehingga efektif jika dimanfaatkan sebagai suplemen untuk ibu hamil.

Sekaranglah saatnya anda beralih pada pengobatan herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat menjadi perantara kesembuhan untuk berbagai jenis penyakit termasuk infeksi saluran kemih pada ibu hamil. Dan bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat tersebut, pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

GGIH: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 085.223.944.949 
Contoh : GGIH : 2 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya

Untuk pemesanan tanpa format GGIH, mohon maaf pengiriman barang tidak dapat kami proses !!!

Kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran (pemesanan 1 dan 2 botol). Untuk informasi secara lengkap, silahkan ke cara pemesanan.

Terimakasih telah mengunjungi kami di situs Obat Diabetes untuk Ibu Hamil. Semoga Jelly Gamat Gold-G yang multikhasiat ini dapat menjadi perantara kesembuhan anda dan keluarga.


:: Obat Infeksi Saluran Kemih untuk Ibu Hamil ::

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
PROMO TERBARU ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI