Obat Keputihan untuk Ibu Hamil yang Aman

Obat Keputihan untuk Ibu Hamil yang Aman dan paling efektif yakni dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat asli dari bahan alami Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Aman dikonsumsi semua usia dari bayi sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui, tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legalitas dari BPOM RI TI 114645721 sehingga dapat terbukti layak untuk dikonsumsi.

Keputihan pada Ibu Hamil


Keputihan pada ibu hamil dapat terjadi karena perubahan hormonal, yaitu aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan yang memengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat dan pada dasarnya cairan vagina tersebut dapat mencegah terjadinya infeksi. Namun sama halnya dengan keputihan yang terjadi pada wanita pada umunya, keputihan tersebut ada yang normal dan juga abormal. Dan tentunya keputihan yang abnormal lah yang harus lebih diperhatikan karena akan sangat membahayakan dan berakibat fatal pada ibu dan janin.

Agar anda tahu bagaimana perbedaan keputihan normal dan abnormal, berikut ciri-ciri keputihan abnormal :
  • Cairan kental dan lengket
  • Cairan berwarna putih kekuning-kuningan bahkan sampai kehijauan
  • Berbau tidak sedap
  • Jumlahnya banyak
  • Vagina yang kemerahan dan gatal
Jika anda mengalami hal tersebut, sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan dan setelahnya mencari obat yang benar-benar aman untuk ibu hamil. Karena keputihan abnormal tersebut lama-kelamaan akan menimbulkan infeksi akibat dari serangan jamur atau bakteri dan kemudian akan menyebabkan kelahiran prematur, ketuban pecah sebelum waktunya, dan berat badan bayi rendah. Hal yang paling ditakutkan para ibu hamil akan terjadi hanya karena adanya keputihan abnormal pada ibu.

Pengobatan Keputihan Abnormal pada Ibu Hamil



Pengobatan keputihan yang dimaksud adalah pengobatan dengan Obat Keputihan untuk Ibu Hamil yang Aman Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G yang saat ini tengah menjadi obat herbal multikhasiat paling banyak dicari oleh masayarakat karena telah terbukti khasiatnya yang luar biasa untuk membantu pencegahan dan penyembuhan berbagai jenis penyakit baik ringan, akut, maupun kronis. Keefektifan Jelly Gamat Gold-G ini tidak terlepas dari peranan teripang emas yang menjadi komposisi utamanya.

Teripang emas ternyata lebih dulu dikenal masyarakat karena kerap digunakan masyarakat pesisir melayu untuk menyembuhkan luka dan menghentikan pendarahn pada ibu yang baru melahirkan. Namun pada fakta lainnya, teripang emas memiliki khasiat yang jauh luar biasa sebagai contohnya untuk membantu sembuhkan maag dan asma, menurunkan kolesterol dalam tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi, dsb. Khasiatnya ini merupakan peranan dari berbagai senyawa aktif yang terkandung dalam teripang emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Antiseptik alamiah, dan Omega 3,6,&9. Misalnya Protein bersama dengan Kolagen dapat mengatasi masalah lambung dan sistem pencernaan lainnya. Mukopolisakarida dapat menurunkan dan menstabilkan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Antiseptik alamiah mempunyai peran untuk mencegah perkembangan bakteri,virus atau jamur penyebab keputihan dan juga penyebab penyakit lainnya.

Ibu hamil juga dapat memanfaatkan ekstrak teripang emas Jelly Gamat Gold-G sebagai suplemen makanan karena kaya akan nutirisi dan gizi seperti yang telah dijelaskan dan mengandung Omega
3 yang sangat penting dalam perkembangan kesehatan fisik dan mental bayi. Untuk itu anda jangan salah pilih pengobatan dalam fase kehamilan karena banyak pengobatan atau obat yang harus dihindari para ibu hamil.

Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G terutama sebagai Obat Keputihan untuk Ibu Hamil yang Aman, pesan sekarang juga dengan mengirimkan SMS sesuai format pemesanan berikut ini  :

GGIH: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 085.223.944.949 
Contoh : GGIH : 2 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya

Untuk pemesanan tanpa format GGIH, mohon maaf pengiriman barang tidak dapat kami proses !!!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. "Info Harga Pasti" akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.  

Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk informasi secara lengkap silahkan ke Cara Pemesanan.

Terimakasih atas kunjungan anda di situs Obat Diabetes untuk Ibu Hamil. Semoga informasi yang kami sampaikan terutama di artikel Obat Keputihan untuk Ibu Hamil yang Aman dapat bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan tepat untuk anda dan keluarga.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
PROMO TERBARU ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI