Obat Radang Sendi untuk Ibu Hamil yang Aman

Wanita hamil memang kerap mengalami berbagai jenis keluhan kesehatan seperti diabetes, sakit gigi, infeksi saluran kemih, sampai radang sendi. Hal ini dipengaruhi oleh perubahan-perubahan yang siginifikan  pada ibu hamil dalam kurun waktu antara 6-8 bulan. Dimulai dari perubahan bentuk tubuh yang semakin membesar, perut, jari-jari tangan dan kaki juga dapat mengalami perubahan.

Lalu apa sebenarnya yang terjadi ketika ibu hami mengalami radang sendi ?

Penyebab Radang atau Nyeri Sendi pada Ibu Hamil


Faktanya, ada beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu terjadinya radang sendi pada masa kehamilan, di antaranya :

  • Peningkatan berat badan,- Ketika hamil, wanita akan mengalami kenaikan berat badan yang dapat melemahkan otot-otot perut dan memberikan tekanan pada punggung, sehingga dapat menimbulkan nyeri atau radang sendi di bagian pinggul, lutut, dan pergelangan kaki karena harus menopang beban yang semakin berat.
  • Peningkatan cairan,- Ketika hamil, biasanya akan ada peningkatan cairan yang dapat mengakibatkan radang sendi. Peningkatan cairan menimbulkan rasa nyeri sendi di pergelangan tangan karena meningkatnya tekanan.
  • Posisi tidur,- Radang sendi yang timbul selama kehamilan terkadang tidak berhubungan dengan perubahan fisik saat hamil, salah satunya posisi tidur.
  • Perubahan hormon,- Perubahan hormon pada masa kehamilan dapat melonggarkan sendi dan ligamen yang terjadi pada tulang panggul ke tulang belakang. Hal ini dapat membuat ibu hamil kurang stabil dan merasakan sakit saat berjalan, berdiri, atau duduk dalam kurun waktu yang lama.

Hanya diam di tempat tidur atau duduk lama di kursi bukan solusi yang tepat untuk ibu hamil. Namun yang seharusnya ibu lakukan adalah dengan mencari pengobatan alternatif yang aman untuk membantu mengatasi masalah radang sendi tersebut dan biasakan untuk jalan di pagi hari agar otot-otot tidak kaku sehingga radang sendi dapat dihindari.

Pengobatan Radang Sendi pada Ibu Hamil Secara Alami dan Aman

 

Bagi yang tengah mencari obat radang sendi paling efektif untuk ibu hamil, kami merekomendasikan anda pada Obat Radang Sendi untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G. Terbuat asli dari salah satu spesies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus atau yang lebih kita kenal dengan hewan laut "teripang emas" (timun laut). Diproses secara berkualitas menggunakan teknologi modern tanpa campuran bahan kimia berbahaya, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga teruji dan terbukti dapat membantu proses penyembuhan radang sendi pada ibu hamil.

Pemanfaatan spesies teripang emas sebagai bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G merupakan hasil dari berbagai uji klinis para ahli yang mengungkapkan bahwa teripang emas mengandung beberapa jenis senyawa aktif bermanfaat yang berperan dalam berbagai jenis pengobatan penyakit ringan, akut, maupun kronis. Senyawa aktif yang dimaksud disini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Mineral, Omega 3, Antiseptik alamiah, Vitamian B, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide.

Berdasarkan penelitian, teripang emas dikatakan efektif dalam memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan Chondroitin sulfat-nya dapat mencegah pengeroposan tulang sendi pembuat radang. Senyawa itu dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihn bobot badan. Inilah sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Bar mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang dan pengapuran tulang sendi dibandingkan obat-obatan kimia.

Selain kemampuannya dalam mengatasi masalah persendian, teripang emas juga memiliki keunggulan dibandingkan spesies lain. Hal ini berdasarkan pada kandungan senyawa aktif Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain, namun menjadi faktor pendorong utama peranan teripang emas dalam dunia medis. Sedangkan fungsi dari Gamapeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Testimoni konsumen Jelly Gamat Gold-G

http://obatdiabetesuntukibuhamil.blogspot.com/2015/01/obat-radang-sendi-untuk-ibu-hamil.html

Itulah khasiat yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G yang menjadi perantara kesembuhan untuk berbagai jenis pengobatan penyakit termasuk radang sendi pada ibu hamil. Bagi yang berminat untuk mendapatkannya, silahkan lakukan pemesanan secara langsung. Caranya, cukup dengan mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

GGIH: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 
085.223.944.949 atau 085.316.695.777

Contoh : GGIH : 2 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya

Ingat ! kode GGIH wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan ! jika tidak, mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. "Info Harga Pasti" akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.  

Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Keunggulan pemesanan Jelly Gamat Gold-G secara langsung :
  • Proses pengiriman barang yang cepat dan aman karena kami bekerja sama dengan JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.
Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :
 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto  

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto  

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto  

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto  

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto  

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Terimakasih atas kunjungan anda di situs resmi kami http://obatdiabetesuntukibuhamil.blogspot.com/. Semoga artikel kami mengenai Obat Radang Sendi untuk Ibu Hamil yang Aman dapat bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan terbaik untuk anda dan keluarga.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
PROMO TERBARU ! Dapatkan 1 Sachet Teh Herbal GRATIS untuk Pembelian 3 Botol Jelly Gamat Gold-G (Berlaku Kelipatan) KLIK DISINI